slot demo

Gubernur Zainal Paliwang Lantik 36 Pejabat Fungsional

Tanjung Selor - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., melantik 36 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara bertempat di Ruang Serbaguna Lantai I Gedung Gadis, Selasa ( 30/1).

Usai melantik 33 pejabat fungsional Polisi Kehutanan, dua orang pejabat fungsional Pengawas Ketenagakerjaan dan satu orang Analis SDM Aparatur Ahli Muda tersebut, Gubernur Zainal memberikan beberapa arahan penting.

Gubernur mengharapkan para pejabat fungsional yang telah dilantik untuk dapat mengingat esensi jabatan fungsional, yakni keahlian dan keterampilan. “Saya ingin para pejabat fungsional dapat bekerja secara profesional mendukung serta menyukseskan terlaksananya pembangunan di Kalimantan Utara ini sesuai dengan keahlian dan keterampilan yang saudara miliki”, lanjut Gubernur.

Untuk mendukung hal tersebut, tidak lupa Gubernur juga mengingatkan agar para pejabat fungsional dapat menyesuaikan diri dengan membangun kerja sama dan koordinasi, termasuk harus memiliki pemikiran visioner, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas.

Menutup arahannya, Gubernur Zainal Paliwang meminta kepada segenap jajaran untuk senantiasa menanamkan core values ASN “BerAKHLAK” yaitu Berorientasi pada Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“Saya ingatkan kepada kita semua agar selalu mau belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri untuk dapat melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sebagaimana mestinya, sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memegang prinsip tepat waktu, tepat administrasi dan tepat mutu”, tutup Gubernur. (dsp/Foto:Biro Adpim)

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 1130 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>