Rapat Tim RB, Terus Tingkatkan kompetensi

Tanjung Selor, (06/09/2024) Pelaksana Tugas Kepala Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara, Bapak Bertius, S.Hut hadir dalam Rapat Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Kalimantan Utara, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara.

Hadir langsung dan memimpin pelaksanaan rapat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara Bapak Dr. H. Suriansyah, M.AP, Adapun peserta rapat yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut adalah terdiri atas ASN dari 13 perangkat daerah pengampu RB General dan RB Tematik.

Pelaksanaan Rapat ini merupakan tindaklanjut dari Kuliah Umum yang dilaksanakan oleh Menteri PAN-RB RI pada 23 Agustus 2024 yang lalu, mengingat dalam arahan Presiden Joko Widodo diharapkan Birokrasi kedepannya akan menjadi birokrasi yang berdampak, birokrasi yang tidak lagi berorientasi pada tumpukan kertas serta Birokrasi yang lincah dan cepat.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara dalam arahannya, memfokuskan kepada ASN yang terlibat dalam Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Kalimantan Utara maupun Perangkat Daerah untuk terus meningkatkan kompetensinya baik itu hard skill maupun soft skill, dalam menunjang pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya.

serta diharapkan melalui Sekretariat Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Kalimantan Utara dapat memfasilitasi dan menyediakan sarana prasarana baik itu media maupun ruangan sebagai wadah bagi Tim RB untuk berdiskusi dan berkolaborasi dalam menjawab tantangan Pembangunan, pelaksanaan pelayanan publik dan penyelenggaraan tata Kelola pemerintahan.

Selain itu,  dalam pelaksanaan tugas GWPP terkait pembinaan RB pada tingkat Kabupaten/ Kota di Provinsi Kalimantan Utara, agar dapat di identifikasi elemen RB yang menjadi kendala dan permasalahan, sehingga dapat dilakukan pembinaan tepat sasaran, karena keberhasilan Kabupaten/ Kota juga merupakan tanggung jawab Pemerintah Provinsi.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 87 guests and no members online