slot demo

Musrenbang RKPD Tahun 2023, Sukses Digelar!

Tanjung Selor - Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas suksesnya pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan secara daring dan luring di ruang Serbaguna Lt.1, Gedung Gabungan Dinas yang diikuti oleh beberapa pemangku kepentingan. Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Bapak Dr. Drs. Agus Fatoni, Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri dengan materi Arahan Menteri Dalam Negeri RI dan Ibu Amalia Adininggar Widyasanti, S.T, M.Si, M.Eng, Ph.D, Deputi Bidang Ekonomi, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Musrenbang RKPD Prov. Kalimantan Utara Tahun 2023 mengusung tema “Pengembangan Industri dan Peningkatan Nilai Tambah Produk Industri Berbasis Sumber Daya Lokal”. Adapun tujuan dilaksanakannya Musrenbang RKPD Prov. Kalimantan Utara tahun 2023 ini adalah untuk menyusun RKPD tahun 2023 berupa usulan program dan kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga telah diterima Pokok-Pokok Pikiran DPRD Provinsi Kalimantan Utara yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Bpk. Albertus Stefanus Marianus, S.T kepada Bpk. Wakil Gubernur Kalimantan Utara dan diakhiri oleh penandatanganan Berita Acara Musrenbang RKPD Prov. Kalimantan Utara Tahun 2023 oleh masing-masing perwakilan pemangku kepentingan dalam hal ini ditandatangani oleh Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara, wali kota dan bupati se-Kalimantan Utara, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 12 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>