slot demo

Dalam Rangka Penyusun Awal RKPD 2023, Bappeda dan Litbang Gelar Konsultasi Publik Tahun 2023

Tanjung Selor - Sesuai dengan amanat Permendagri Nomor 86 Tahun 2017, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara akan menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023 pada esok hari, Senin, 21 Februari 2022.

Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023 ini mengusung tema “Pengembangan Industri dan Peningkatan Nilai Tambah Produk Industri Berbasis Sumber Daya Lokal”

Acara ini akan diselenggarakan secara hybrid yaitu secara luring di Aula Gedung Gabungan Dinas Provinsi Lantai 1 dan daring melalui zoom meeting. Acara ini juga akan disiarkan secara live (langsung) melalui kanal resmi YouTube Bappeda & Litbang Provinsi Kalimantan Utara.

DPRD Prov. Kaltara, Bupati/Walikota se-Kaltara beserta tokoh agama/tokoh masyarakat dan akademisi juga diundang untuk menyampaikan aspirasi terhadap kebijakan pembangunan daerah.

Link zoom, saran/masukan, serta kebutuhan peserta daring dapat diakses melalui tautan https://linktr.ee/bappedalitbangkaltara.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 766 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>