slot demo

Rapat Konvergensi Program Penanggulangan Kemiskinan dan Percepatan Penurunan Stunting

Tanjung Selor - Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara melaksanakan Rapat Konvergensi Program Penanggulangan Kemiskinan dan Percepatan Penurunan Stunting di Ruang Rapat Benuanta Lantai I Kantor Gubernur Kalimantan Utara pada hari selasa, 07 September 2022.
.
Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan Utara dan dihadiri oleh Perwakilan DPRD, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Ketua TP PKK, Kepala Kanwil Kementerian Agama, Koordinator Program BKKBN dan beberapa OPD Lingkup Prov. Kalimantan Utara.
.
Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Kalimantan Utara menyampaikan Rekomendasi dan Strategi Percepatan Penurunan Stunting sesuai dengan target nasional 14% pada tahun 2024. Selanjutnya disampaikan juga terkait Percepatan Penurunan Stunting oleh Koordinator Lapangan BKKBN Prov. Kalimantan Utara.
.
Wakil Gubernur Kalimantan Utara juga menegaskan agar disiapkan kerangka berpikir strategis dalam penurunan kemiskinan dan stunting dan dipaparkan oleh masing-masing OPD teknis termasuk BKKBN terkait penurunan stunting pada rapat teknis lintas sektor Se-Kalimantan Utara yang melibatkan Kepala Daerah Kab/Kota pada tanggal 20 September 2022 mendatang.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 316 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>