slot demo

Penyampaian Matriks Detail Progress Pembangunan Kawasan Industri (Kuartal III-2021)

Tanjung Selor - Kasubbid. Pengembangan Sumber Daya Alam, Ahmad Iqbal mewakili Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara mengikuti Rapat Proyek Strategis Nasional (PSN) sektor Kawasan Industri dengan pembahasan Penyampaian Matriks Detail Progress Pembangunan Kawasan Industri (Kuartal III-2021).
.
Pada kegiatan selanjutnya, Kasubbid. Pengembangan Sumber Daya Alam, Ahmad Iqbal juga mewakili Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara memimpin rapat pembahasan Transfer Anggaran Provinsi Berbasis Ekologi (TAPE) bersama The Asia Foundation dan Koalisi Masyarakat Sipil dengan fokus pembahasan tindak lanjut implementasi dan pengembangan TAPE.
.
Kemudian Kasubbid. Pengembangan Sumber Daya Alam, Ahmad Iqbal mewakili Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara menghadiri Undangan Penelitian dan Persiapan Kunjungan Lapangan Perubahan Peruntukan dan Fungsi Kawasan Hutan dalam Rangka Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Kalimantan Utara secara daring.
.
Pada kegiatan tersebut Direktur Rencana Penggunaan dan Pembetukan Wilayah Pengelolaan Hutan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyampaikan arahan agar kegiatan ini berfokus pada tujuan akhir pembangunan berkelanjutan berwawasan lingkungan. Perubahan peruntukan dan fungsi kawasan hutan agar benar-benar memperhatikan dampak jangka panjang yang ditimbulkan dan aspek kehidupan yang terdampak oleh perubahan tersebut. Sehingga nantinya tidak terjadi permasalahan multidimensi terutama terkait kualitas lingkungan hidup.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 266 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>