slot demo

Percepatan Penunjukan Pengelola Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI)

Tanjung Selor - Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara didampingi Bidang Prasarana dan Pengembangan Wilayah menghadiri rapat lanjutan Percepatan Penunjukan Pengelola Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) Tanah Kuning - Mangkupadi bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kab. Bulungan pada Kamis (12/08/2021).

Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Bulungan dan dihadiri oleh Bappeda dan Litbang Kab. Bulungan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Prov. Kalimantan Utara dan Kab. Bulungan.

Pemkab. Bulungan akan bersurat kepada pihak investor yang akan berinvestasi di Kawasan Industri Tanah Kuning terkait progres kesiapan perusahaan. Dari progres masing-masing perusahaan akan ditentukan perusahaan yang lebih siap dan akan ditunjuk sebagai pengelola KIPI.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 497 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>