slot demo

Rakor Awal Rencana Analisis Lanjutan Penandaaan Anggaran Perubahan Iklim di Provinsi Kalimantan Utara

Tanjung Selor - Rabu (2/6/2021) Kepala Bidang Perekonomian dan SDA mewakili Kepala Bappedalitbang, mengikuti Rapat Koordinasi Awal Rencana Analisis Lanjutan Penandaaan Anggaran Perubahan Iklim di Provinsi Kalimantan Utara yang diselenggarakan secara virtual meeting oleh Pusat Kebijakan Pembiayaan Perubahan Iklim dan Multilateral, Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan RI.

Beberapa hal yang didiskusikan antara lain rencana pelaksanaan analisis lanjutan penandaan anggaran perubahan iklim di tingkat sub-nasional di Prov.Kaltara yang mencakup analisis capaian penanganan perubahan iklim, potensi penurunan emisi GRK serta pembiayaannya.

Dari kegiatan ini diharapkan adanya kesepakatan di tingkat sub-nasional di Prov.Kaltara, penyamaan persepsi tentang timeline serta data yang dibutuhkan untuk kegiatan.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 410 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>