slot demo

Bahas Metadata Terkait SDGs, Provinsi Kaltara Bentuk Sekretariat SDGs Kabupaten

Tanjung Selor – Bappeda dan Litbang mengadakan Rapat Pembahasan Metadata dan Advokasi Pembentukan Sekretariat SDGs Kabupaten. Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Bappeda dan Litbang dan didampingi Kabid. Sosial Budaya dan Pemerintahan, Kasubbid. Kesejahteraan Rakyat, dan Kasubbid. Pengembangan Budaya dan SDM.

Rapat tersebut dihadiri oleh Bappeda dan Litbang, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa se-Kalimantan Utara serta SDGs Center Universitas Kaltara dan Ketua Forum TJSP Kaltara.

Beberapa poin penting dari rapat tersebut antara lain:

  • Prov. Kaltara selaku sekretariat SDGs provinsi akan menindaklanjuti pembentukan SDGs kabupaten dan melibatkan SDGs Center;
  • Perlunya peningkatan kapasitas pengolah data dengan pembentukan bimtek;
  • Perlunya kesepahaman bersama dalam pembuatan RAD SDGs provinsi, kab/kota dan desa; dan
  • Ke depannya akan diagendakan FGD mengenai pembahasan indikator SDGs. Oleh karena itu, perlu adanya sinergi dari beberapa lintas OPD untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 251 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>