slot demo

Kerjasama Pengelolaan Ekosistem Mangrove, Kedutaan Besar Kanada Kunjungi Kaltara

Tanjung Selor - Didampingi Sekretaris Daerah dan perwakilan OPD Provinsi Kalimantan Utara, Wakil Gubernur menerima kunjungan dari Kedutaan Besar Kanada yang didamping oleh GGGI Indonesia pada Selasa (08/02/2022).

Adapun agenda yang telah dicanangkan dalam kunjungan tersebut antara lain; melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dilanjutkan dengan melakukan kunjungan lapangan ke Tambak dan Kawasan Mangrove di Delta Kayan Sembakung dan Hutan Lindung Desa Pura Sajau.

Selain agenda tersebut, kunjungan Kedutaan Besar Kanada kali ini juga bertujuan untuk mengkaji hal-hal yang dapat dikerjasamakan dalam hal pengelolaan ekosistem mangrove yang mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat demi memperkuat dukungan dalam pertumbuhan hijau di Kalimantan Utara.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 99 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>