slot demo

Rakor Pelaksanaan SDGs Provinsi Kalimantan Utara

Tanjung Selor - Bertempat di Luminor Tanjung Selor telah berlangsung Rapat Koordinasi Pelaksanaan SDG's Provinsi Kalimantan Utara. Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara. Melalui Bappeda & Litbang Provinsi Kalimantan Utara acara ini bertujuan mengimplementasikan Peraturan Presiden Nomor 59 tahun 2017 tentang Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang diperbaharui dengan Peraturan Presiden Nomor 111 tahun 2022 dan Rencana Aksi Daerah TPB/SDGs.

Acara dimuai dengan paparan pencapaian SDGs di tingkat daerah melalui kerjasama multipihak yang disampaikan oleh Principle Advisor GIZ Indonesia kemudian dilanjutkan dengan Paparan tentang kondisi, perkembangan, dan pencapaian SDGs di Provinsi, Kabupaten, dan Kota Kalimantan Utara. Diskusi berlangsung interaktif dipandu fasilitator Tim Nasional Expert dan ditutup dengan Penyusunan Rencana Kerja pelaksanaan SDGs tahun 2023.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 99 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>