slot demo

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Vokasi

Tanjung Selor - Dalam rangka persiapan penyusunan Roadmap Pendidikan Vokasi di Provinsi Kalimantan Utara maka pada hari ini Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Vokasi di Kantor Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan dan dihadiri oleh Seluruh Pejabat Administrator dan Perencana Ahli Muda Bappeda dan Litbang, Perwakilan OPD Teknis dan UPTD serta Ketua Forum TJSP Kalimantan Utara.

Adapun tujuan rapat tersebut adalah:
1. adanya link and match keluaran dari dunia Pendidikan SMK dengan kebutuhan dunia kerja, sehingga jumlah pengangguran dapat dipangkas.
2. mengidentifikasi dan menginventarisir kegiatan dan kebutuhan terkait Vokasi Pendidikan dan hasil dari indentifikasi tersebut dijadikan bahan untuk menyusun roadmap vokasi.
3. Pemetaan arsitektur arah kebijakan dan strategi Provinsi Kalimantan Utara pada dunia pendidikan dan pelatihan vokasi yang termuat dalam RPJMD Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2021-2026.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 387 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>