slot demo

Rapat Analisis Situasi Stunting dan Evaluasi Pelaksanaan Germas Provinsi Kalimantan Utara

Tanjung Selor - Bappeda dan Litbang Kaltara melaksanakan Rapat Analisis Situasi Stunting dan Evaluasi Pelaksanaan Germas Provinsi Kalimantan Utara pada hari rabu tanggal 15 September 2022 di Kantor Bappeda dan Litbang Kaltara.

Rapat ini merupakan tindak lanjut Rapat Penanggulangan Kemiskinan dengan Bapak Wakil Gubernur Kaltara pada tanggal 07 September lalu di Kantor Gubernur Kalimantan Utara.

Rapat tersebut di pimpin oleh Sekretaris dan didampingi oleh Ibu Pelmi Sulta sebagai Perencana Ahli Muda, Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara serta di ikuti oleh beberapa OPD Teknis, Pewakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama, Badan Pusat Statistik, BPJS Kesehatan, Balai POM, Bappeda Se-Kalimantan utara, RSUD Dr. Yusuf SK Tarakan dan BKKBN Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara.

Rapat ini bertujuan untuk pemetaan aksi dan penyamaan persepsi kinerja semua OPD lingkup Pemerintah Daerah Prov. Kalimantan Utara terkait Tindakan Penurunan Stunting dan Pelaksanaan Germas di Provinsi Kalimantan Utara.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 228 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>