slot demo

Asistensi Hasil Evaluasi Rencana Kerja (Renja) RKPD Tahun 2022

Tarakan - Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan kegiatan Asistensi Hasil Evaluasi Rencana Kerja (Renja) Tingkat Provinsi dan Kab/Kota Se-Kalimantan Utara Tahun Anggaran 2022 secara luring di Hotel Royal Pada tanggal 6 s.d 7 Juli 2022.
.
Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Bertius,S.Hut selaku Sekretaris Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara dan dihadiri oleh seluruh OPD Lingkup Provinsi dan Kab/Kota Se-Kalimantan Utara.
.
Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Ibu Nita Yiswa,ST.,M.Si sebagai Tenaga Ahli Perencanaan Pembangunan dan Kebijakan Publik dengan materi “Tatacara Pengendalian dan Evaluasi Rencana Kerja Perangkat Daerah”
.
Melalui Bappeda dan Litbang, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melakukan Monitoring, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan terhadap Rencana Kerja Perangkat Daerah. Adapun hasil evaluasi renja ini merupakan instrumen dalam pengukuran capaian kinerja Perangkat Daerah yang diharapkan dapat dipergunakan sebagai bahan evaluasi dan tolak ukur penilaian kinerja pada unit kerja pelaksana program dan kegiatan serta dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menyusun Renja periode mendatang.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 116 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>