slot demo

Sosialisasi DAK Tahun 2023

Tanjung Selor - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan Rapat Sosialisasi Arah Kebijakan Dana Alokasi Khusus (DAK) T.A. 2023 di Ruang Rapat Hotel Padmaloka Tarakan pada Kamis (16/06/2022). Kegiatan tersebut dibuka oleh Plt. Kepala Bappeda dan Litbang, Ir. Helmi. Perwakilan Kementerian Dalam Negeri menjadi narasumber dengan materi Pengelolaan Kebijakan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang disampaikan oleh Drs. Palimbong Pongtuluran, Tenaga Ahli Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri. Selain itu, Kementerian PPN/Bappenas juga menyampaikan materi seputar Arah Kebijakan Dana Alokasi Khusus (DAK) T.A. 2023.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar Pemerintah Daerah mendapatkan informasi terkait dengan arah kebijakan DAK dan mekanisme pengusulan DAK dengan mengacu kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk meningkatkan kualitas usulan kegiatan DAK T.A. 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat Daerah pengampu DAK serta Bappeda dan Litbang Kabupaten/Kota se-Kalimantan Utara.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 155 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>