slot demo

Fasilitasi RKPD Tahun 2022

Tanjung Selor - Bertempat di Ruang Rapat Gunung Putih, Bappeda dan Litbang melaksanakan Fasilitasi RKPD Kabupaten/Kota Tahun 2023 secara luring. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pengkajian Perencanaan Daerah dan Pengendalian Pembangunan, diikuti oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perindagkop, Biro Pembangunan, Kepala Bidang serta Perencana Ahli Muda lingkup Bappeda dan Litbang selaku tim fasilitasi.

Kegiatan fasilitasi RKPD Kabupaten/Kota tahun 2023 dijadwalkan selama tiga hari sejak 8 hingga 10 Juni 2022, dimana pada 8 Juni sesi untuk Kota Tarakan dan pada hari ini dijadwalkan untuk Kabupaten Bulungan, Kabupaten Tana Tidung dan Kabupaten Nunukan.

Kegiatan fasilitasi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kaltara melalui Bappeda dan Litbang Provinsi Kaltara untuk menjaga konsistensi dokumen perencanaan Kabupaten/Kota se-Kaltara. 

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 346 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>