slot demo

Pengumpulan Data Kajian Badan Riset dan Inovasi Nasional

Tanjung Selor - Sekretaris Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara menerima kunjungan BRIN bersama dengan BPS. Kunjungan ini dalam rangka FGD Pemetaan Isu terkait Praktek Pembangunan Ekonomi Hijau di Provinsi Kalimantan Utara.
FGD ini merupakan bagian dari pelaksanaan riset “Pembangunan Ekonomi Hijau dan Kondisi Sosial Demografi Penduduk Indonesia: Mewujudkan Kesejahteraan Penduduk dan Lingkungan Berkelanjutan”.

Peneliti yang hadir yaitu Puji Hastuti (BRIN), Mugia Bayu Raharja (BRIN) dan Shafiyah Asy Syahidah (BPS). Riset ini merupakan kegiatan kerja sama penelitian antara Badan Pusat Statistik (BPS) dan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN)
Diharapkan adanya riset ini, akan meletakkan dan mengarustamakan pembangunan hijau di Kalimantan Utara. Fokus penelitian yaitu mengkaji perilaku rumah tangga, komunitas, pelaku usaha dan pemerintah dalam praktik ekonomi hijau dari perspektif sosial demografi untuk mewujudkan kesejahteraan penduduk.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 1105 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>