slot demo

Sosialisasi Penerapan SPM Bidang Air Minum dan Air Limbah

Tanjung Selor - Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara melalui Bidang Prasarana dan Permukiman Wilayah mengikuti kegiatan Rakor Pusat dan Daerah Asistensi dan Supervisi Integrasi dan Penerapan SPM Bidang Air Minum dan Air Limbah secara daring yang diselenggarakan oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri pada hari Senin, 11 April 2022.

Kegiatan tersebut diikuti secara daring dan luring oleh Bappeda dan Litbang, dan Dinas Pekerjaan Umum seluruh Indonesia. Adapun tujuan Rakor adalah untuk melakukan Sosialisasi Penerapan SPM Bidang Air Minum dan Air Limbah sesuai Permendagri Nomor 59 Tahun 2021 tentang Penerapan SPM, pemanfaatan aplikasi SICALMERS dalam penerapan SPM Bidang Air Minum dan Air Limbah, dan Koordinasi Rencana Pelaksanaan Desk SPM Bidang Air Minum dan Air Limbah.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 1101 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>