slot demo

Tindak Lanjuti Masalah di Wilayah Perbatasan, DPD RI Kunjungi Kaltara

Tanjung Selor - Kepala Bappeda dan Litbang menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPD RI bersama anggota DPD RI dan wakil menteri ke Kalimantan utara yang diselenggarakan di Aula Gedung Gabungan Dinas pada Selasa (29/03). Mewakili Gubernur Kaltara, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Udau Robinson memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Kepala Bappeda dan Litbang, Risdianto turut menyampaikan paparan terkait peluang dan tantangan pembangunan di Kaltara. Kegiatan ini bertujuan untuk menginventarisasi berbagai permasalahan pembangunan yang dihadapi Provinsi Kaltara.

Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin hadir bersama Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertahanan Nasional, Surya Tjandra dan beberapa anggota DPD RI di antaranya Hasan Basri, Marthin Billa, dan Fernando Sinaga. Perwakilan Pemprov. Kaltara dan beberapa Perangkat Daerah Pemda Kaltara serta Wakil Bupati Nunukan dan Wakil Bupati Bulungan turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Menurut Mahyudin, dalam kunjungan kerja ini terdapat beberapa masalah yang perlu ditindaklanjuti terutama masalah di wilayah perbatasan. Masih banyak masyarakat di perbatasan dengan Malaysia yang menghadapi keterbatasan infrastruktur jalan.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 237 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>