slot demo

Kerjasama Dengan GIZ, Bappeda dan Litbang Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelolaan SDGs

Tanjung Selor - Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara bekerja sama dengan Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelolaan SDGs yang Holistik untuk akselerasi pencapaian implementasi SDGs di Indonesia pada Kamis (17/03). Kegiatan yang berlangsung di Aula Lantai 1 Gedung Gadis Prov. Kaltara ini dibuka oleh Kabid Pengkajian Perencanaan Daerah dan Pengendalian Pembangunan mewakili Kepala Bappeda dan Litbang selaku Sekretaris SDGs Kaltara.

Pada 2021 lalu, Bappeda dan Litbang telah menyusun Rencana Aksi Daerah (RAD) Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) tahun 2021-2026 yang memuat aksi pemerintah dan non pemerintah untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. RAD tersebut terdiri atas 17 tujuan dan 289 indikator.

Bappeda dan Litbang sebagai sekretariat SDGs di Prov. Kaltara memegang peranan penting dalam pelaksanaan dan pencapaian SDGs, khususnya koordinasi pelaksanaan SDGs dari perencanaan, memastikan perkembangan, evaluasi hingga fasilitasi kolaborasi dan sinergi antar aktor pembangunan baik dari unsur pemerintah maupun dari non pemerintah.

Workshop ini diharapkan dapat menjadi wadah alih pengetahuan, keterampilan dan pengalaman serta memperkuat kerja sama multipihak dalam hal pengelolaan SDGs di tingkat daerah.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 145 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>