slot demo

Rapat Koordinasi Perkembangan Kawasan Industri

Bogor - Dalam rangka menindaklanjuti perkembangan kawasan industri di Provinsi Kalimantan Utara, Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves) mengadakan rapat koordinasi untuk membahas progres perkembangan terutama terkait perizinan pembangunan kawasan industri tersebut yang diselenggarakan di Bogor pada Rabu (02/03/2022).

Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara yng diwakili oleh Bidang Prasarana dan Pengembangan Wilayah (PPW) mengikuti kegiatan tersebut bersama dengan perwakilan Kementerian/Lembaga terkait, perwakilan Pemprov. Kalimantan Utara dan perwakilan Pemkab. Bulungan.
Pada kesempatan ini tidak hanya membahas progres perizinan kawasan industri di Kalimantan Utara, tetapi juga pembahasan teknis terkait KIPI Tanah Kuning dan PLTA Kayan.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 965 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>