slot demo

Persiapan Konsultasi Publik Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2022

Tanjung Selor - Dalam rangka menjalankan amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 86 Tahun 2017 terkait penyusunan dokumen Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023, Kepala Bappeda dan Litbang Kalimantan Utara memimpin langsung kegiatan pembahasan persiapan konsultasi publik rancangan awal (ranwal) RKPD Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023. Pembahasan dilaksanakan di ruang rapat Bappeda Litbang Kaltara dengan dihadiri pejabat dan staf di lingkup Bappeda Litbang Kaltara.

RKPD merupakan dokumen perencanaan daerah untuk periode 1 (satu) tahun, dan pada tahap penyusunannya diperlukan pembahasan bersama kepala Perangkat Daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik. Pembahasan bersama pada konsultasi publik bertujuan untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan pada rancangan dokumen RKPD. Pada pembahasan ini, peserta kegiatan tidak hanya membahas persiapan konsultasi publik ranwal RKPD tetapi juga membahas persiapan tahap 2 PPD Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2022 dan juga membahas hasil kick off meeting RKP Tahun 2023.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 338 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>