slot demo

Tahap II Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Tahun 2022

Tanjung Selor - Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Tahun 2022 sudah memasuki Tahap II setelah melewati rangkaian penilaian PPD tahap I yang digelar beberapa hari lalu oleh Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara secara Virtual di Ruang Rapat Gunung Putih pada Selasa (15/02/2022).

Pada Tahap ini, 5 Kabupaten/Kota melakukan beberapa rangkaian kegiatan meliputi presentasi dan wawancara yang dipimpin langsung oleh Kabid. Pengkajian Perencanaan Daerah dan Pengendalian Pembangunan mewakili Kepala Bappeda dan Litbang Kaltara dan dihadiri oleh Perwakilan Bappeda dari masing-masing Kabupaten/Kota, yakni Bulungan, Nunukan, Malinau, Tarakan dan Tana Tidung. Serta dihadiri oleh Tim Penilai Independen dari Universitas Kaltara dan Universitas Borneo Tarakan, yaitu Adymas Putro Utomo, S.P., M.T., Eko Wahyudi, S.T., M.T., Rina Sri Wahyuni, S.E., M.A., Dr. Woro Kusmaryani, M.Pd. serta Dr. Ratno Achyani, S.Pi., M.Si.

Terdapat 20 provinsi yang berhasil lanjut pada tahap II penilaian PPD termasuk di antaranya Provinsi Kalimantan Utara berdasarkan surat Kementerian PPN/Bappenas Nomor 01782/PP.08.01/D.9/T/02/2022 pada 11 Februari 2022 lalu. Sedangkan Penilaian tahap II presentasi dan wawancara Provinsi Kalimantan Utara sendiri akan dilaksanakan pada 24 Februari 2022.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 258 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>