slot demo

Temu Konsultasi Bappenas - Bappeda Se-Indonesia Tahun 2022

Tanjung Selor - Dalam rangka penyusunan RKP 2023, Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara mengikuti kegiatan "Temu Konsultasi Bappenas dan Bappeda Seluruh Indonesia Tahun 2022" yang digelar secara Virtual pada Selasa (15/02/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya memperkuat sinergi pusat dan daerah serta wujud koordinasi pemerintah pusat dengan pemerintah daerah dalam penyusunan perencanaan pembangunan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pertemuan ini penting untuk melakukan identifikasi awal isu-isu strategis per provinsi yang akan menjadi acuan bagi daerah serta K/L dalam menyusun program, kegiatan, dan pendanaan di daerah untuk mendukung rencana pembangunan 2023, serta melakukan sosialisasi mekanisme Penyelarasan Rencana Kerja Pemerintah Daerah dengan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023.

Melalui temu konsultasi ini, diharapkan adanya kesepahaman antara Bappenas dengan Bappeda dalam melihat tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Pusat dan Daerah Tahun 2022 serta berbagai upaya safeguarding atau pengamanan pelaksanaan rencana tersebut.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 137 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>