slot demo

Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah RPJMD KTT Tahun 2021 - 2026

Tanjung Selor - Senin (16/08/2021) Kepala Bappeda dan Litbang Kaltara memimpin acara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah RPJMD Kab. Tana Tidung Tahun 2021 - 2026 di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang. Acara ini dihadiri oleh Bappeda dan Litbang Kab. Tana Tidung, Inspektur Prov. Kalimantan Utara dan beberapa OPD dari Prov. Kalimantan Utara di antaranya Biro Hukum, Dinas PUPR-Perkim, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, dan Dinas Kehutanan.

Dalam paparannya, Kepala Bappeda dan Litbang menyampaikan agar Kabupaten/Kota semakin mempererat kerja sama dan harmonisasi khususnya dalam mewujudkan ketahanan ekonomi. Perlu dukungan Kabupaten/Kota agar terjadi akselerasi dalam pembangunan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Prov. Kalimantan Utara sesuai dengan dokumen RPJMD yang telah disusun provinsi maupun kabupaten/kota.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 64 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>