slot demo

Musrenbang RPJMD Kab. Bulungan Tahun 2021-2026

Tanjung Selor - Kamis (29/7/2021) Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara menghadiri pelaksanaan Musrenbang RPJMD Kab. Bulungan Tahun 2021-2026 secara virtual sebagai narasumber.

Dalam kesempatan ini, Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara menyampaikan beberapa poin penting terkait Visi, Misi, Isu Strategis, dan Prioritas Pembangunan Daerah serta Tema Pembangunan Prov. Kalimantan Utara.

Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara juga menekankan bahwa tahapan penyusunan Dokumen RPJMD Kab. Bulungan harus sesuai dengan timeline Permendagri Nomor 86 Tahun 2017. Oleh karena itu, Kepala Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara menyarankan kepada Bappeda dan Litbang Kab. Bulungan untuk segera melakukan sinergi tahapan-tahapan untuk pendampingan dan asistensi Renstra Perangkat Daerah demi menjamin keselarasan Prioritas Nasional, Daerah dan Kabupaten/Kota.

Selama proses kegiatan telah mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 229 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>