slot demo

FGD Tracking PDRB Provinsi Kalimantan Utara Triwulan II 2021

Tanjung Selor - Jum'at (9/7/2021) Bertempat di ruang rapat Gunung Rian Bappedalitbang, Kepala Bappedalitbang didampingi pejabat administrator menjadi salah satu narasumber pada Focus Group Discussion yang diselenggarakan secara virtual meeting oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara dengan tema "Tracking PDRB Provinsi Kalimantan Utara Triwulan II 2021".

Kondisi PDRB Triwulan I 2021 yang membaik dibandingkan dengan Triwulan IV 2020 menumbuhkan geliat optimisme pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2021.

Pada FGD ini, Kepala Bappedalitbang menyampaikan paparan terkait Proyek Strategis Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang telah dan akan direalisasikan di triwulan II 2021, serta faktor-faktor penghambat realisasi proyek strategis pemerintah di Provinsi Kalimantan Utara dan Perkembangan 7 Proyek Strategis Nasional di Kalimantan Utara.

Bank Indonesia cabang Kaltara salah satu tugasnya menjalankan fungsi advisory kebijakan di Wilayah Kalimantan Utara sebagai mitra strategis pemerintah daerah.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 212 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>