slot demo

Pendampingan Renstra Perangkat Daerah Tahun 2021 - 2026

Tanjung Selor - Senin (5/7/2021) Dalam rangka memastikan penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Perangkat Daerah sebagaimana Permendagri No.86 Tahun 2017, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Provinsi Kalimantan Utara melakukan pendampingan kepada Perangkat Daerah serta UPT/UPTD dengan melakukan asistensi sekaligus verifikasi rancangan Renstra Perangkat Daerah.

Rumusan rancangan akhir Renstra Perangkat Daerah diverifikasi oleh Bappedalitbang didampingi tenaga ahli perencanaan pembangunan daerah guna menjamin tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program telah selaras dengan substansi dalam RPJMD.

Pagi ini desk Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Utara dipimpin oleh Kabid PPW didampingi jajaran Kasubbid dan staf serta desk Dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Utara dipimpin oleh Kabid Sosbudpem beserta jajaran Kasubbid dan staf.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 34 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>