slot demo

Fasilitasi RKPD Kabupaten Bulungan Tahun 2022

Tanjung Selor - Kamis (24/6/2021) Bertempat di ruang rapat Gunung Rian Bappedalitbang, Bappedalitbang Prov.Kaltara melakukan rapat Fasilitasi RKPD Kab.Bulungan Tahun 2022.

Rapat ini dipimpin oleh Kabid Litbang dan Sekretaris Bappedalitbang didampingi beberapa Kasubbid serta staf yang membahas tema, program prioritas pembangunan dan sasaran pembangunan Pemerintah Kabupaten Bulungan Tahun 2022.

Pokok-pokok bahasan tersebut disampaikan oleh Plt.Kepala Bappedalitbang Kab.Bulungan didampingi oleh Kepala BKAD Kab.Bulungan serta beberapa pejabat administrator dan pengawas.

Tema Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bulungan Tahun 2022 " Memantapkan Infrastruktur dalam Pemulihan Ekonomi Menuju Masyarakat yang Maju" dengan 10 fokus pembangunan.

Visi Pembangunan Kabupaten Bulungan untuk lima tahun mendatang adalah "Mewujudkan Kabupaten Bulungan Yang Berdaulat Pangan, Maju dan Sejahtera'

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 38 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>