slot demo

Asistensi dan Verifikasi Renstra Perangkat Daerah Tahun 2021-2026

Tanjung Selor - Senin (21/6/2021) Dalam rangka memastikan Penyusunan Rencana Strategis (RENSTRA) perangkat daerah sesuai dengan Permendagri No.86/2017, Bappedalitbang Prov. Kaltara didampingi tenaga ahli perencanaan pembangunan daerah melakukan asistensi dan verifikasi Renstra Perangkat Daerah Tahun 2021-2026.

Asistensi dan verifikasi ini guna menjamin Rancangan akhir Renstra perangkat daerah selaras dengan substansi RPJMD Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2021-2026 pada tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan dan program.

Tim Bappedalitbang pada Desk Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Utara dipimpin oleh Kabid Perekonomian dan SDA beserta jajaran Kasubbid.

Dinas Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid Pemasaran, Kabid Destinasi dan Kabid Sumber Daya Manusia beserta beberapa jajaran pejabat pengawas dan staf pelaksana.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 46 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>