slot demo

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penangan Banjir

TANJUNG SELOR - Selasa (23/03/2021) Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara yang diwakili oleh Plt. Kabid. Prasarana Pengembangan Wilayah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengendalian Banjir di Kabupaten Bulungan sebagai upaya penanggulangan banjir yang sering terjadi akhir-akhir ini. Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh OPD terkait yaitu Dinas PUPR Kaltara, Dinas PUPR Bulungan, Bappeda Bulungan, Biro Pembangunan, Balai Wilayah Sungai dan Balai Cipta Karya Kalimantan Utara.

Adapun pembahasan pada rapat ini adalah mencari solusi dari berbagai permasalahan yang menyebabkan terjadinya genangan/banjir di Tanjung Selor, salah satunya adalah pembangunan drainase dan kanal sebagai salah satu infrastruktur pengendalian banjir.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 5 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>