slot demo

Konsultasi Publik 2021

TANJUNG SELOR - Senin, (15/03/2021) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Menyelenggarakan  Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Ranwal RPJMD Tahun 2021-2026 dan Ranwal RKPD Tahun 2022 melalui mekanisme daring dan luring.

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang didampingi oleh Wakil Gubernur Yansen TP dan Sekretaris Daerah Suriansyah serta Kepala Bappeda dan Litbang Risdianto memberikan sambutan dan paparan tentang 10 prioritas daerah yang dituangkan dalam RPJMD dan RKPD untuk mewujudkan Visi Kaltara yang berubah, Maju dan Sejahtera, kemudian dilanjutkan paparan dari Kemendagri dan Kementrian PPN/Bappenas yang dalam kesempatan ini menyampaikan materi paparan tentang pertumbuhan ekonomi pada tahun 2022 sekaligus mengapresiasi langkah-langkah Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah perbatasan.

Paparan tersebut disambut baik oleh para Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Instansi pemerintah maupun non pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara dengan mempertimbangkan masukan-masukan, isu strategis dan potensi daerah. Dalam Forum Konsultasi Publik ini juga membahas hal- hal penting lainnya terkait upaya meningkat kualitas dan daya saing SDM, upaya meningkatkan produk-produk unggulan Kab/Kota terutama sektor pelaku UMKM/ Industri kecil maupun Industri menengah, serta segera dilakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kaltara  untuk mendukung percepatan pembangunan daerah Kalimantan Utara.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 227 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>