slot demo

Penganugerahan Penghargaan dan Penyerahan Lomba Inovasi Daerah Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2021

Tanjung Selor – Gubernur Kalimantan Utara memberikan sambutan pada kegiatan Penganugerahan Penghargaan dan Penyerahan Lomba Inovasi Daerah Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2021, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara sebagai penyelenggara Lomba Inovasi Daerah Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2021.
Bapak Gubernur juga menyampaikan untuk ASN agar dapat selalu berinovasi dan berkarya untuk mewujudkan Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

Gubernur Kalimantan Utara berharap dengan adanya penganugerahan penghargaan ini dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam berinovasi dan meningkatkan daya saing daerah.

Kegiatan juga dilaksanakan bersama dengan rangkaian pelantikan Kepsek, pengambilan sumpah janji PNS, dan penyerahan hibah Speedboat ke Korem Maharajalila.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 310 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>