slot demo

Rapat Persiapan Kegiatan Merayakan HUT Ke-11 Provinsi Kalimantan Utara

Tanjung Selor (05/10/2023), Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan Rapat Persiapan Kegiatan Merayakan HUT ke-11 Prov.Kaltara di Ruang Rapat Gunung Putih, yang dibuka oleh Pak Plt. Kepala Bappeda dan Litbang kepada seluruh Kabid, Pengawas/JFT dan Staf Pelaksana ASN dan PTT Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam menyambut HUT ke-11 Prov.Kaltara Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara ikut memeriahkan dengan mengadakan pameran dan lomba-lomba untuk seluruh warga Kaltara, yaitu Lomba Photography dengan tema "Pesona Kalimantan Utara" yang dimulai pada tanggal 2 s/d 6 Oktober 2023 dan Lomba Dream Board dengan tema "Kalimantan Utara Masa Depan" pada tanggal 13 Oktober 2023 yang khusus untuk anak-anak sekolah.

Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara juga ada mengikuti Lomba "Vocal Group" yang diadakan untuk OPD yang ada di Kaltara pada tanggal 23 s/d 24 Oktober 2023 di Aula Gedung Gadis, Peserta dari Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara yang sudah mendaftar terdapat 15 orang dan latihannya dimulai tanggal 9 Oktober 2023 yang akan dibimbing oleh salah satu Pelatih.

Plt. Kepala Beppeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara juga menyampaikan kepada penyelenggara/panita-panitia untuk memerhatikan semua kegiatan acara lomba mulai dari rancangan kegiatan maupun fasilitasnya. sehingga melaksanakan lomba selesai dengan baik.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 777 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>