slot demo

Bappeda dan Litbang Gelar Rakor Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022

Tanjung Selor - Bappeda dan Litbang Prov. Kalimantan Utara melalui Bidang Sosial, Budaya dan Pemerintahan mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2022. Kegiatan dihadiri oleh Bappeda Litbang se-Kalimantan Utara, RSUD Jusuf SK Tarakan, SDGs Center, OPD Teknis se-Kalimantan Utara dan Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP), baik secara daring maupun luring.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk membahas kegiatan sosialisasi rembuk stunting yang akan dilaksanakan paling cepat pada bulan Mei tahun 2022 ini, dan membahas permasalahan-permasalahan yang ada di kabupaten/kota. Berdasarkan hasil pembahasan dirasa perlu adanya kolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan perusahaan, dan kerjasama tersebut perlu dituang dalam MoU agar dapat menjadi wadah bagi CSR untuk berkontribydi dalam kegiatan penurunan stunting.

Jl. Agatish, Tj. Selor Hilir, Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77216

  • dummy bappeda@kaltaraprov.go.id

Visitor

We have 759 guests and no members online

params->get('compress_css')) { $this->helix3->compressCSS(); } if ($this->params->get('compress_js')) { $this->helix3->compressJS($this->params->get('exclude_js')); } //before body if ($before_body = $this->helix3->getParam('before_body')) { echo $before_body . "\n"; } ?>