Tanjung Selor – Dalam rangka upaya daerah untuk memberantas peredaran Narkoba, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar rapat Kesekretariatan Pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 02 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (RAN P4GN dan PN) Tahun 2021 di wilayah Kalimantan Utara pada Kamis (12/08/2021).

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Kantor Gabungan Dinas (Gadis) ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Bapak Zainal A. Paliwang.

Dalam arahannya, Gubernur Kaltara menyampaikan dukungan Pemprov terhadap Instruksi Presiden kepada seluruh Kepala OPD dan Operator P4GN yang juga hadir mengikuti Kegiatan tersebut.

Terdapat 2 agenda pada kegiatan ini, agenda pertama ialah Sosialisasi RAN P4GN & PN didalam Inpres 2/2020 & Permendagri 12/2019 oleh Kombespol. Samudi, S.I.K., M.H. Agenda kedua yaitu Implementasi SISMONEV Inpres 2/2020 tingkat Pemerintah Daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *