Bulungan – Kamis (12/08/2021) Kepala Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Risdianto, membuka kegiatan Fasilitasi Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (P-RKPD) Kabupaten Bulungan secara daring melalui aplikasi zoom meeting di ruang rapat Bappeda dan Litbang Bulungan.

Turut hadir pula secara daring, Kepala Bidang dan Kepala Subbidang lingkup Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara serta OPD Teknis Prov. Kaltara

Dalam kegiatan ini Risdianto menekankan kepada Bappeda dan Litbang Bulungan agar substansi yang melatarbelakangi P-RKPD Kabupaten Bulungan Tahun 2021 dan apa saja yang dilakukan Perubahan pada P-RKPD Kabupaten Bulungan ini diharapkan sudah sesuai dengan target-target yang ingin dicapai di tahun 2021 pada RPJMD Kabupaten Bulungan.

Dengan berakhirnya kegiatan ini sekaligus menutup rangkaian acara Fasilitasi P-RKPD Kab/Kota Tahun 2021 yang dilaksanakan selama 1 minggu terkahir.

Diharapkan apa yang menjadi masukan dan saran yang diberikan oleh Bappeda dan Litbang Kaltara kepada Bappeda dan Litbang Kab/Kota dapat membantu dalam penyempurnaan rancangan akhir P-RKPD Tahun 2021 Kab/Kota, sehingga kebijakan perencanaan pembangunan tahunan lebih berkualitas yang mengarah pada semakin baiknya kinerja pembangunan Daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *