Bulungan – Bertempat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bulungan pada Selasa (10/08/2021), Kepala Bappeda dan Litbang Provisi Kalimantan Utara (Kaltara) didampingi Bidang Prasarana dan Pengembangan Wilayah menghadiri acara Rapat Perizinan Perusahaan di Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) Tanah Kuning.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Bulungan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bulungan, Asisten 2 Bulungan, Bappeda dan Litbang Bulungan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Utara dan Kabupaten Bulungan serta Badan Pertanahan Nasional Bulungan. Kegiatan rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan tindak lanjut terhadap rencana evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN) di KIPI yang akan berakhir di tahun 2022.

Adapun tindak lanjut dari rapat tersebut adalah membentuk tim percepatan untuk evaluasi PSN di KIPI yang melibatkan stakeholder terkait dan dibuatnya surat evaluasi perizinan kepada 10 Perusahaan yang telah memiliki izin lokasi selambat-lambatnya pada hari Senin pekan depan. Rapat pembahasan lanjutan rencananya akan diadakan paling lambat pada hari Kamis (12/08/2021).

1 Comment

  1. Syaheril says:

    Kapan kah pencairan harga tanah masyarakat di mulai. dan berapa harga tanah perhektarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *